Call Center Grab: IDLIX

Call center grab merupakan salah satu service center untuk membantu mengatasi permasalahan yang dirasakan oleh pengguna grab. Dan perlu diketahui bahwa setiap aplikasi pasti belum sempurna sehingga dibutuhkan layanan seperti ini agar mendapatkan masukan dan juga dapat mengatasi permasalahan yang dimiliki oleh penggunanya.

Aplikasi ini merupakan salah satu platform untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya karena akan memberikan kemudahan yang dapat menggantikan penggunanya ketika ingin melakukan sesuatu. Apalagi saat ini aplikasi ini juga bersaing dengan aplikasi  sejenis lainnya  karena memiliki kualitas dan hampir sama baiknya.

Apa itu Grab Call Center?

Grab sendiri merupakan salah satu aplikasi yang akan memungkinkan Anda untuk merasakan pengalaman layanan ojek online dan layanan lainnya yang memungkinkan Anda untuk tidak keluar rumah jika ingin melakukan sesuatu seperti berbelanja atau lainnya. Karena fungsi aplikasi ini juga sangat krusial, oleh karena itu diperlukan call center.

Lantas apa itu call center  Grab dari aplikasi tersebut? Layanan ini memiliki fungsi untuk dapat memberikan solusi dan memberikan bantuan kepada pengguna aplikasi Grab jika mengalami kesulitan atau masalah saat melakukan aktivitas melalui aplikasi. Dengan layanan ini, semua pengguna tidak perlu khawatir karena akan mendapatkan solusi.

Punya keluhan di bawah ini? Cukup Hubungi Pusat Layanan

Pernahkah Anda merasa tidak puas saat menggunakan aplikasi ini? Sebenarnya kesalahan yang muncul di aplikasi ini wajar karena sering terjadi miss komunikasi antara driver dan partner yang bekerja sama dengan grab.

Jika Anda memasak ini tetapi ingin mengajukan keluhan untuk mendapatkan peningkatan layanan, maka solusinya adalah dengan menghubungi pusat layanan aplikasi. Lalu masalah seperti apa yang bisa dikeluhkan dalam aplikasi ini? Ada beberapa masalah umum yang sering dialami dan bisa dikeluhkan seperti di bawah ini.

Ketidakcocokan Jumlah Pesanan Saat Memesan

Salah satu masalah yang bisa Anda usulkan agar bisa diperbaiki melalui call center grab adalah ketika Anda memesan barang entah itu melalui grabmart atau grabfood namun barang yang datang itu tidak sesuai dengan pesanan. Jika Anda merasa tidak nyaman dan merasa bahwa barang yang dipesan sangat penting, Anda bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan melaporkannya ke pusat layanan.

Anda dapat mengajukan keluhan ini dalam waktu 1×24 jam. Karena memang soal ini tidak bisa ditanyakan apakah sudah lebih dari 1 hari. Jika Anda mengeluh sebelum masa tenggang maka Anda akan mendapatkan barang atau barang pengganti untuk menyelesaikan pesanan Anda. Caranya adalah dengan membuka pengaturan pada aplikasi.

Ketika Anda ingin mengajukan keluhan, Anda dapat membuka pengaturan di pusat layanan dan kemudian mengajukan keluhan dengan memilih opsi “barang / pesanan telah dipesan tidak sesuai”. Setelah itu pelanggan akan diminta untuk segera mengisi formulir yang telah disediakan untuk memastikan apakah masalah tersebut benar atau tidak. Dengan begitu, mitra akan diberikan kompensasi sebesar harga barang melalui virtual balance ovo.

Pesanan GrabMart yang Mengalami Kekacauan

Pernahkah Anda juga mengalami masalah mengenai barang yang Anda pesan melalui grab yang sesuai namun kondisi barang yang datang tidak sesuai dengan harapan? Tidak perlu khawatir juga mencari masalah seperti ini karena Anda bisa mengajukan keluhan ke call center grab.

Caranya juga sangat sederhana karena Anda bisa mencoba membuka settingan lalu memilih pilihan service center lalu pilih “order grabmart yang saya pesan rusak/tidak fresh”. Namun ketika anda ingin mengajukan keluhan seperti ini, maka anda diwajibkan untuk mengambil foto barang tersebut melalui 4 sisi yang berbeda untuk memastikan bahwa barang tersebut memang sesuai dengan standar saat dikeluhkan.

Sesuai dengan jenis pengajuan lainnya, bahwa Anda dapat mengirimkan masalah seperti ini di  call center grab apabila masih dalam rentang waktu 1×24 jam. Namun mengenai konfirmasi tanggapan mungkin dapat diterima selambat-lambatnya 2×24 jam karena grab akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Menilai Driver dan Mitra

Pusat layanan pada aplikasi grab tidak hanya berfungsi untuk menyampaikan masalah atau aduan bermain juga dapat digunakan sebagai solusi atau help center untuk anda jika anda  masih merasa cukup asing dengan aplikasi yang satu ini.

Memberikan review atau bintang kepada pengemudi dan mitra merupakan salah satu hal penting dalam rangka meningkatkan kualitas grab dan harus dilakukan oleh pengguna. Tetapi ada beberapa pihak, terutama pengguna baru yang tidak tahu tentang bagaimana melakukan ini.

Anda tidak perlu bingung jika ingin mengatasi hal ini, karena ada cara sederhana yang bisa diterapkan untuk membuat Anda bisa memberikan bintang atau ulasan. Caranya adalah dengan membuka pusat layanan pada aplikasi grab dan memilih opsi “keluhan lain” setelah itu pilih “assessment and review”.

Setelah memilih opsi tersebut, maka Anda akan bisa mendapatkan cara atau shortcut sehingga bisa diarahkan langsung untuk bisa memberikan penilaian atau review. Jika cara ini dianggap cukup rumit jika dilakukan, maka Anda bisa mencoba langsung menghubungi call center grab untuk meminta bimbingan.

Sehingga dapat diketahui bahwa aplikasi ini memang memberikan pelayanan yang sangat memuaskan dan mengutamakan kualitas serta kepuasan pelanggan untuk dapat terus menjaga komitmen aplikasi ini. Tidak mengherankan jika aplikasi ini dapat bersaing dengan orang lain dan dapat menjadi salah satu aplikasi rutin yang digunakan untuk sehari-hari bagi sebagian orang dalam melakukan suatu kegiatan atau dalam membantu mereka.

Penasaran bagaimana cara menghubungi service center atau call center Grab? Caranya adalah dengan mencoba membuka pengaturan dan kemudian memilih opsi layanan pelanggan dan Anda akan dapat melihat opsi bawah yang bertuliskan “Bantuan”.

Setelah membuka jendela, Anda dapat menggulir menu ke bawah dan akan segera menemukan opsi “Masih butuh bantuan? HUBUNGI KAMI”. Di situlah Anda akan diberi cara untuk menghubungi pusat layanan.

Jika Anda merasa terganggu untuk melakukan ini, Anda dapat mencoba menghubungi nomor tersebut dengan menggunakan melalui kredit. Nomor yang dapat dihubungi hingga artikel ini dibuat adalah 021-8064 8777 untuk wilayah Jabodetabek sedangkan 021-80648799 untuk wilayah terluar.

Dengan ini, kita semua tidak perlu meragukan bagaimana kinerja dan kualitas yang diberikan oleh grab mengingat betapa bertanggung jawabnya aplikasi tersebut dengan memberikan layanan pelanggan sehingga dapat dinikmati oleh semua orang untuk dapat mengangkat masalah yang diterima. Sudah ada solusi untuk Anda semua yang ingin mengajukan keluhan, yaitu dengan menghubungi call center grab.

Selengkapnya