Cara Menghubungi Call Center Indosat Bebas Pulsa

Menjadi salah satu kartu penyedia ponsel terbesar, tidak diragukan lagi bahwa call center Indosat selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan mereka. Namanya juga teknologi, meski dikatakan cukup canggih, akses internet mudah, telepon dan SMS murah, tentu ada waktu untuk bahkan menemukan sistem error.

Indosat memang terkenal dengan perusahaan besar, telah melayani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun untuk dapat terhubung satu sama lain dengan mudah. Di era digital seperti sekarang, perusahaan ini juga menyoroti layanan internet yang cepat dan murah, karena sebagian besar target pasarnya adalah anak muda yang belum bekerja.

Indosat Indonesia memiliki beragam produk yang ditawarkan kepada pelanggannya, mulai dari IM3, Mentari atau Matrix. Dengan layanan yang ramah, dan tarif yang terjangkau, memang menjadi daya tarik kami untuk mendatangkan banyak pelanggan untuk menggunakan provider ini.

Perusahaan ini selalu berusaha memberikan yang terbaik, bahkan CS dipilih berdasarkan sumber daya manusia yang kompeten, agar dapat melayani Anda semua secara maksimal. Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah kredit, karena CS kami dapat dihubungi tanpa biaya dengan cara berikut.

Hubungi Call Center Indosat 185 Bebas Pulsa

Penggunanya banyak, terkenal dan memiliki layanan yang cukup baik, bukan berarti sebuah perusahaan tidak memiliki celah kesalahan. Seperti Indosat, penyedia komunikasi ini memang beberapa kali mengalami masalah hingga banyak pelanggan yang mengeluh.

Apalagi jika terjadi pemadaman listrik dengan kekuatan penuh, sinyal langsung hilang sehingga sulit menghubungi orang lain atau mengakses internet. Belum lagi, masalah lain seperti pulsa yang tiba-tiba terserap dengan cepat setelah diisi ulang.

Jangan khawatir sebenarnya, karena dengan menghubungi call center Indosat dari nomor 186 itu gratis. Bereda saat menelepon 185, selain pasca-pembayaran, memang harus membayar 1000 per panggilan.

Namun, kelemahan pada tahun 185, memang jawabannya adalah operator mesin, sehingga hanya berfungsi sesuai dengan pengaturannya seperti, informasi layanan produk. Namun, untuk pengguna pascabayar, sedikit lebih lega ketika menelepon 185 itu gratis. Silakan berkonsultasi dengan:

  1. Hubungi 185 dari telepon Anda.
  2. Ikuti petunjuk operator sampai Anda terhubung dengan CS yang bertugas.
  3. Dan terakhir, sampaikan keluhan Anda tentang penggunaan Indosat yang bermasalah. Sampaikan dengan jelas agar pihak CS juga mampu memperbaikinya dengan cepat.

Kunjungi Website Indosat dan Chat Indira

Namun, ketika Anda bukan nomor posting dan enggan membayar panggilan hanya untuk berkonsultasi dengan call center Indosat, kami sarankan untuk mengunjungi website tersebut. Dengan kuota internet, Anda telah berbicara dengan Indira, robot penjawab yang akan terhubung langsung ke layanan Pelanggannya.

Memang untuk menyambung, butuh waktu yang lama, namun sangat berharga karena denyut nadi Anda juga tidak akan berkurang hanya karena scrolling. Langkah-langkahnya cukup mudah.

Anda dapat langsung pergi ke alamat situs web, yang Indosatooredo.com, langkah selanjutnya dapat mengikuti panduan berikut:

  1. Langsung ke situs web sesuai dengan alamat di atas. Jika anda sudah memiliki akun di aplikasi Myim3, anda langsung login.
  2. Untuk terhubung ke call center Indosat, silakan lihat ujung bawah kanan, ada logo wanita dengan kalimat ‘Hai’ cukup klik.
  3. Masukkan nama dan nomor indosat yang benar. Kemudian, Anda langsung mendapatkan balasan berupa konfirmasi angka dan mengatakan bahwa akan ada SMS yang mengirimkan kode verifikasi untuk memastikan Anda membawanya nomor Anda.
  4. Masukkan kode verifikasi dari SMS yang Anda terima.
  5. Nantinya obrolan akan dilanjutkan dengan pilihan menu masalah yang biasanya sering terjadi. Ini seperti FAQ.
  6. Ketika pertanyaan Anda mungkin tidak ada di menu seleksi, indira akan menghubungkannya ke CS dan diberi nomor urut.

Hubungi Media Sosial Call Center Indosat

Media sosial di era modern seperti sekarang sangat penting. Tidak hanya untuk pribadi, akun media sosial juga dibuat untuk perusahaan, grup, atau bahkan komunitas. Hal ini agar dapat terhubung langsung dengan konsumen atau pelanggan.

Provider Indosat memang memiliki banyak pelanggan karena sudah berjalan puluhan tahun. Ada masalah, bisa dikatakan wajar, hanya saja rasa nyaman juga mempengaruhinya hingga pelanggan malah kabur karenanya.

Jadi, kami mempermudah mereka untuk menghubungi call center Indosat bebas pulsa melalui media sosial. Ada sebuah akun:

  1. Twitter (@IndosatCare)
  2. Facebook (IM3 Ooredo)
  3. Instragram (@Im3Ooredo)

Silahkan, pilih jenis media sosial yang menurut Anda nyaman untuk dihubungi. Namun, kali ini, kami akan memberikan satu contoh saja, bagaimana menghubungi layanan pelanggan dari Twitter, sebagai perwakilan media sosial lainnya. Berikut adalah prosedur yang paling tepat:

  1. Menurut pengalaman banyak pelanggan, Anda dan akun Indosat Anda di Twitter harus saling mengikuti. Silakan sebutkan tweet terlebih dahulu di akun tersebut, nanti ada admin yang akan membalas.
  2. Segera, ucapkan masalah di DM Twitter disertai dengan nama Anda dan juga nomor Indosat aktif Anda.
  3. Setelah mendapatkan balasan lagi, Anda akan siap mengirimkan bukti terakhir transaksi dan screenshot dari kendala yang terjadi. Misalnya, pulsa yang tiba-tiba menghilang atau internet tidak terhubung setelah isi data.
  4. Tunggu beberapa saat untuk proses perbaikan.
  5. Nanti setelah ada perubahan, langsung diberitahukan oleh call center Indosat di Twitter.

Mengakses Kode Dial Or Sending E-Mail ke Indosat

Layanan gratis selanjutnya, Anda bisa memanfaatkan kode dial yang biasa Anda lakukan ketika enggan menghubungi call center melalui media sosial atau website. Selain itu, e-mail juga sangat membantu. Demikian pula, sama seperti Anda mengirimkan surat keluhan dengan waktu balasan yang cepat.

Perusahaan tentu tidak ingin pelanggan lari ke tempat lain hanya karena masalahnya tidak diproses. Oleh karena itu, ada banyak alternatif dalam melaporkan masalah, disebarkan dan sebagian besar gratis hanya melalui smartphone.

Di sini kami akan memberikan cara mengirimkan keluhan Indosat melalui kode dial dan juga e-mail:

  1. Melalui Kode Dial

Seperti yang kita ketahui, bahwa nomor dial Indosat telah melalui beberapa perubahan dan yang terbaru adalah *185#. Anda kemudian dapat mengikuti cara:

  1. Setelah menginisialisasi kode, langsung hubungi nomor 4, yaitu Laporan Saya.
  2. Ada beberapa kategori masalah, pilih yang sama dengan keluhan Anda. Kemudian, ketik masalahnya.
  3. Nantinya akan ada SMS yang berisi nomor laporan, contact center yang akan memproses laporan Anda.
  4. Tunggu sebentar, akan ada pesan popup yang menanyakan apakah hambatan telah diselesaikan atau tidak.
  1. Mengirim E-mail

Kemudian, cara terakhir, Anda bisa mengirim e-mail ke indosat. Silakan kirim pesan melalui email Anda ke cs@indosatooredo.com. Sampaikan keluhan Anda secara detail agar CS juga mengerti dan segera melakukan prosesnya.

Biasanya tidak akan langsung dibalas karena pesan yang masuk juga cukup banyak, belum lagi mengecek kendalanya terlebih dahulu. Nantinya, akan ada balasan untuk Anda melalui e-mail juga.

Kenyamanan pelanggan adalah nomor satu, sehingga ketika ada kendala yang terjadi di nomor Anda, dapat langsung teratasi dengan berinteraksi dengan call center Indosat, gratis, juga penanganan dapat diselesaikan pada hari yang sama.